Top 5 Games PC Online di Indonesia



Hei bagi para gamers ingin tahu game apa yang sekarang sangat marak di Indonesia liat berapa pendapat dari berbagai orang termasuk saya sendiri.

5. Black Squad

Black Squad merupakan game golongan forum Gemscool, game ini baru saja di rilis sebagai pengganti Point Blank, jika kamu ingin merasakannya langsung saja mainkan gamenya. Kata beberapa orang game ini lebih baik dari pada Point Blank karena keunggulan grafiknya seperti Call of Duty atau Battle Field.


4. Dragon Nest

Ini merupakan game dari Gemscool juga dan game ini merupakan game yang sangat menarik bagi kalian para Adventure game karena di sini kalian bisa ngapain aja dari nempa senjata jual beli equip dan masih banyak lagi hal di game ini. Kamu ingin tahu apa yang ada di game ini silakan coba saja gamenya di forum Gemscool.



3. CSGO (Counter Strike Global Offensive)

CSGO adalah game perang menyerang yang pertama yang di kembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Game ini sangat banyak penggemarnya karena baru - baru ini sering diadakan turnament baik tingkat kota, daerah, maupun negara. Kalian bisa download game ini di Steam.


2. Point Blank

Game ini merupakan game yang sangat banyak penggemarnya dari tahun ketahun entah kenapa mungkin karena maraknya turnament dunia yang di menangkan Indonesia. Kalau kamu ingin memainkannya dan merasakan ketegangan game ini langsug download di forum garena.


1. Dota 2 (Defence of The Ancient 2)

Dota 2 merupakan game yang sangat marak sekali di Indonesi karena sering di adakan turnament tingkat kota, daerah, maupun dunia. Game ini merupakan game strategy yang mengandalkan kekompakan tim dan sangat menegangkan. Di game ini tim mu di haruskan melindungi inti utama atau ancient yang berada di markasmu dan dari kedua tim harus berusahan untuk menembus pertahanan sari lawan. Kalian yang ingin merasakan fitur dan panasnya game ini play gamenya di Steam.

Comments